do follow

6.5.10

Dahsyat!! Bisnis Ini Telah Menghasilkan Rp. 1.000.000,-

Berawal dari sebuah penawaran via email yang masuk ke saya dari infodahsyat.com saya tertarik untuk mengikuti bisnis ini.Belum genap satu bulan saya ikuti bisnis ini hasilnya saya sudah dapat Rp .1.000.000,- . Tadinya hanya mencoba siapa tahu bisa nambah penghasilan karena jika dilihat sistemnya sangat mudah dijalankan dan seperti memiliki bisnis online sendiri walaupun sebenarnya bukan kita yang membuat web, membuat produk apalagi harus beli domain dan sewa hosting, tapi keuntungan dan pengelolaan murni 100% dilakukan oleh kita sendiri dan dari berbagai bisnis online yang pernah ditawarkan saya rasa ini yang paling mudah dan ternyata memang benar walaupun dikerjakan secara santai hasilnya saya sudah dapat Rp. 1.000.000,- dan ini belum genap satu bulan! Lumayan khan?hehe.
Ini Bukti printscreen yang di ambil dari member area.


Mungkin Anda pernah melihat atau mengikuti berbagai penawaran bisnis yang katanya dapat meraih jutaan bahkan ratusan juta hanya dengan 3 langkah mudah atau dengan 7 langkah mudah buat pemula tapi ujung-ujungnya kita disuruh buat produk, sewa hosting dan beli domain yang saya kira tidak semua orang bisa dengan mudah melakukan langkah-langkah tersebut apalagi khususnya pemula hingga akhirnya penawaran tersebut tetap saja tidak bisa dijalankan dengan mudah dan yang terjadi adalah kerugian buat member yang membeli produk tersebut hingga akhirnya memutuskan untuk menjadi resellernya saja agar tidak rugi dan uangnya bisa kembali. Lalu jika sudah seperti ini siapa yang diuntungkan? Jelas ownernya saja apalagi dengan sistem reseller yang kadang tidak transpran, tidak menggunakan Lock Sistem yang dapat mengunci calon member apabila tidak jadi bergabung saat itu dan akibantnya kita kehilangan prospek hasil jerih payah promosi yang kita lakukan karena apabila bergabung nantinya system tidak lagi mencatat bahwa itu adalah hasil promosi kita sebelumnya, dan lagi-lagi owner yang diuntungkan…dan kita sudah jelas semakin dirugikan.

Beruntung masih ada sistem yang benar-benar mudah dijalankan buat pemula, yaitu InfoDahsyat.com . Kalau yang ini benar-benar hanya satu langkah mudah dan Tanpa perlu melakukan instalasi script/software, membuat website, ebook bahkan TANPA Menyewa Hosting & Membeli Domain, Anda TETAP bisa menghasilkan uang ratusan ribu bahkan jutaan rupiah dari Internet!

" Sangat di rekomendasikan bagi PEMULA / NEWBIE / GAPTEK "

Dan yang sangat luarbiasa lagi semua pengeloaan bisnis serta keuntungan 100% milik kita dan langsung masuk kerekening kita. Hebat bukan?

Saya tidak perlu memberikan review lagi tentang kehebatan bisnis ini, Anda boleh kunjugi sendiri dan lihat bagaimana sistem ini bekerja, bukti keuntungan juga telah saya dapatkan. Jika masih tidak percaya hanya satu kata dari saya “T...E...R...L...A...L...U” he..he. Buktinya sudah ada kok diatas.

Bagi yang ingin bergabung silahkan KLIK DISINI atau jika mau langsung ke webnya silahkan saja, saya hanya berbagi pengalaman. Hanya jika bergabung di Link Saya ini ada tambahan bonus dari saya yang bisa berguna untuk Anda menjalankan bisnis ini yaitu :


1. Software Banner Maker
Software untuk membuat banner untuk website anda. Bagi anda yang ingin bisa membuat banner interaktif dan ingin membuat banner yang menarik sebagai salah satu cara untuk mempromosikan Bisnis Anda.

Juga saya tambahkan 9 SUPER BONUS khusus bagi Anda.

SUPER BONUS #1
Reprint Rights Magic
(Value: $19.97)
Bagaimana cara menghasilkan uang tanpa perlu menggunakan produk anda sendiri? Bagaimana menciptakan produk dari rangkaian produk orang lain? Informasi penting bagi anda untuk menghasilkan uang tanpa perlu merancang produk,

SUPER BONUS #2
How to Create Killer Mini Sites That Sell Like Crazy
[Customizable "Gold" Package] (Value: $75.95)
Miliki akses ke 9 formula mujarab untuk menciptakan site mini yang mampu menjual produk informasi anda secara gila-gilaan,

SUPER BONUS #3
Instant Web Site Tools
(Value: $34.97)
Alat ini akan memungkinkan anda membuat website dalam waktu kurang dari 5 menit. Tanpa memerlukan pengetahuan kode html atau programming apapun...

SUPER BONUS #4
The Pure Profit Software package (Value: $37)
Koleksi lengkap berisi software perancang scripts untuk webmaster. Dengan software tersebut anda bisa merancang script dengan mudah, bahkan tanpa memerlukan keahlian programming sedikitpun!
• Affiliate Defender
• Instant Site Maker
• Instant eMail Scramble
• Instant Affiliate Link Masker
• Instant Meta Maker
• Instant Bookmark
• PayPal Money-Making Safelist Script
• JavaScript Magic

SUPER BONUS #5
Traffic Jam Formula
(Value: $49.95)
Informasi menarik langkah demi langkah menghasilkan traffic sebanyak mungkin ke website anda dalam waktu singkat. Baca secara detail di websitenya bagaimana sang penulis berani menjamin keberhasilan anda dalam mendapatkan traffic kunjungan!

SUPER BONUS #6
The Embarrassingly Simple Way I Grabbed the # 1 Position in Google, Yahoo, and AOL...FREE!(Value: $9.97)
Search engine merupakan gudangnya traffic. Dapatkan rahasianya bagaimana cara meraih posisi teratas di hasil pencarian pada 3 search engine terpopuler!

SUPER BONUS #7
Pop-Ups Generator
(Value: $34.95)
Segala yang anda butuhkan untuk merancang dan memasang windows pop up di website anda. Gunakan pop ups untuk meningkatkan rasio penjualan dan pendaftar mailing list anda.

SUPER BONUS #8
The Perpetual Traffic Generator
(Value: $47)
Strategi baru dalam menghasilkan traffic/pengunjung. Bagaimana cara praktis menghasilkan 800 pengunjung baru dalam satu jam ke website anda! bahkan tanpa campur tangan anda sedikitpun!

SUPER BONUS#9
Magic Subscriber
(Value: $127)
Software yang mudah digunakan untuk menghasilkan prospek dan customer baru! Anda akan memiliki alat khusus yang akan menangkap data email pengunjung tanpa mereka perlu menuliskannya!


Saya akan kirim Link Downloadnya ke alamat email anda setelah Anda mendaftar dan melakukan pembayaran Disini .

UPDATE

Setelah beberapa bulan infodahsyat berjalan, sudah beberapa kali terjadi update atau pembaharuan dan penambahan dari mulai conten, Fasilitas Member area yang selalu saja ada yang baru diberikan admin kepada para membernya (saluuut), dan masih banyak lagi pembaharuan yang tentunya semua ditujukan demi kemajuan infodahsyat dan member nya.

Untuk itu saya update juga penghasilan sampai saat ini, Maaf belum seberapa namun Lumayan mengingat jauh berpuluh-puluh kali lipat dari modal awal yang saya keluarkan. Saya Ambil printscreen terbaru dari member area saya.




Salam Dahsyat

Peluang Bisnis Modal Minimal Hasil Maksimal Bonus Profit 3X Sehari setiap hari  ««  KLIK DISINI   «« 

Baca juga yang ini



Comments :

57 komentar to “Dahsyat!! Bisnis Ini Telah Menghasilkan Rp. 1.000.000,-”

wow keren....traktir dong...hehe...

narti said...
on 

@Narti>iya dong..keren bgt..he he, traktir boleh, tapi harus kesini ya, ke Doha kejauhan...he he.

#Bara said...
on 

Wa tapi Saya sudah tidak tertarik lagi dengan bisnis yang seperti ini.........

ToPu said...
on 

@ToPu> Sama kok pada awalnya saya juga tidak tertarik, tapi setelah di baca dan pahami dan dengan kemudahan sistemnya saya coba bergabung dan ternyata memang mudah. Update saja hingga saya bls comment ini, sudah Rp. 1,3 juta saya dapatkan. Jadi bagi sy ini tetap Amazing. Semuanya adalah pilihan. Mungkin buat saya ini adalah kesempatan yang dimanfaatkan dengan baik tanpa berfikir macam-macam, apalagi banyak pertimbangan. Just dijalankan saja. Maklum saya masih pemula dan mungkin Anda sudah master yang sudah bisa dapat puluhan juta di internet. Saya hanya sekedar mensyukuri apa yang telah saya dapat walaupun hanya sedikit. Ya sebagai langkah awal untuk melakukan tindakan nyata berbisnis di internet karena sukses akan dimulai dengan satu langkah kecil berupa tindakan bukan dengan bermimpi, menganalisa, skeptis dan lainya tapi sesudah itu wes..wes..wes..bablas angine...gak ada tindakan. THX

#Bara said...
on 

Walah... maka-makan donk...

Pixell

Pixell said...
on 

banyak sekali bisnis seperti ini di internet..jadi bingung milihnya.,.

salam kenal,
Bolehngeblog

bolehngeblog said...
on 

@Pixell> Ya.. Harus dirayakan dan disyukuri.Thx.
@Bolehngeblog> Memang benar kenyataanya banyak sekali bisnis yang seperti ini di internet, Namun dari sekian banyak dan setelah sebelumnya saya pelajari dari mulai ownernya, Saya lebih memilih Infodahsyat ini sebagai mitra bisnis online. Itung2 belajar berbisnis. Soalnya sudah pernah coba ikutan yang lain gak ada hasil. Cuma ini yang telah memberiku hasil nyata dan asli masuk rekening sendiri. Thx.

#Bara said...
on 

ada bisnir baru juga nich, start mulai 1 juni 2010. Buruan gabung, BEP cuman 2 hari. http://www.danaincome.com/?id=invest

yuda said...
on 

wah asyik dong

NegeriAds.com Solusi Berpromosi said...
on 

nice artikel, lanjutkan!!

faiz said...
on 

dipelajari dulu deh....

membuat website said...
on 

banyak sekali bisnis seperti ini di internet..jadi bingung milihnya.,.

house cleaning service said...
on 

http://www.menumu.co.cc [MENUMU]
http://www.kumpulan-widget.co.cc [Kumpulan widget blog]

Tukeran link oom.
Link anda sudah masuk di Blog2 saya.

harryrf said...
on 

wah luar biasa berari bisnis ini ya mas.

Cara Membuat Facebook said...
on 

berarti bisa cepat untung kalau ikutan ini

Jasa Seo said...
on 

apakah benar-benar bisa menghasilkan

Cara Membuat Facebook said...
on 

ternyata bisnis ini menghasilkan juga ya

mobil pengantin said...
on 

laur biasa ya ternyata bisnis ini bisa dapat uang juga

Agen Bola said...
on 

sudah berapa lama mas ikut bisnis yang beginian

Jual Link said...
on 

sepertinya boleh juga nich untuk di coba gan

pulsa elektrik said...
on 

Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

foredi bali said...
on 

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

foredi balikpapan said...
on 

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

foredi banjarmasin said...
on 

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

foredi batam said...
on 

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

foredi bekasi said...
on 

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimakasih

foredi bengkulu said...
on 

Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

foredi bogor said...
on 

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

foredi cianjur said...
on 

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

foredi cilacap said...
on 

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

foredi cilegon said...
on 

Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

foredi cimahi said...
on 

Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

foredi cirebon said...
on 

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

foredi dr boyke said...
on 

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

Foredi said...
on 

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

foredi gel apotik said...
on 

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

foredi depok said...
on 

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

foredi gorontalo said...
on 

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

foredi jakarta said...
on 

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

foredi jambi said...
on 

Ilmu yang bermanfaat dan berguna Cuma ada di Wibesite ini, terutama Tips dan Artikelnya. Jadi ingin coba. Salam sukses

foredi jember said...
on 

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

foredi karawang said...
on 

Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

foredi kediri said...
on 

Ide cemerlang saya dapat dari Artikel yang di buat di Wibesite ini, Wajib dicoba Tipsnya. Semoga berhasil

foredi kendari said...
on 

Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

foredi kupang said...
on 

Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

foredi lampung said...
on 

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

Foredi Luar Negeri said...
on 

Baru kali ini saya membaca Artikel yang sangat membangun. Boleh dicoba

foredi madiun said...
on 

Terimakasih Info dan Artikelnya. Wajib dicoba

foredi magelang said...
on 

Terimaksih untuk Info yang sangat Amazing, boleh dicoba.

foredi makassar said...
on 

Sangat Amazing Artikel dan Info. Wajib di coba.

foredi malang said...
on 

Sebanyak saya membaca Artikel,baru kali ini saya menemukan Artikel yang Amazing. boleh di coba. Terimaksih

foredi mamuju said...
on 

sepertinya saya harus brgabung nich,tapi izin untuk mempelajarinya dulu sob

pulsa elektrik said...
on 

wah manteb dong bro.

Info Harga Komputer said...
on 

kunjungi balik yaaa :)
Obat Wasir Ampuh
Cara mengobati Wasir
Obat Ambeien
Obat Wasir Pria Dan Wanita

Obat Wasir said...
on 

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

Rai Vinsmoke said...
on 

Numpang ya min ^^

Bonus New Member 50%!!! Bukan server IDN maupun PokerV! Cobalah bermain di server baru 1G Poker hanya di kenaripoker,com! Proses deposit dan withdraw tidak basa basi langsung tinggal proses dan main saja bosku, dicoba keberuntungan kamu sekarang juga hanya di kenaripoker,com!

WHATSAPP : +855966139323
BBM : KENARI00
LIVE CHAT : KENARIPOKER,COM
ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER,COM

cindy armaya said...
on 

Numpang ya min ^^

Bonus New Member 50%!!! Bukan server IDN maupun PokerV! Cobalah bermain di server baru 1G Poker hanya di kenaripoker . com! Proses deposit dan withdraw tidak basa basi langsung tinggal proses dan main saja bosku, dicoba keberuntungan kamu sekarang juga hanya di kenaripoker . com!

WHATSAPP : +855966139323
BBM : KENARI00
LIVE CHAT : KENARIPOKER . COM
ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER . COM

ranni putri said...
on 

Post a Comment

Your Comment here

Article List

9 Tips Agar Hidup Lebih Bahagia

Teori Tentang 5 Orang (Baca, Renungkan dan dapatkan Pesan Berharga)

5 Tips Wujudkan Mimpi Dalam 30 Hari

Rahasia Jabat Tangan untuk Meraih Kesuksesan

Keajaiban Marci Shimoff – “Give – Away Game”

SUKSES ADA DI PIKIRAN ANDA

TDW Mastery - Membuat Nilai Tambah dalam Bisnis

5 Tips Sederhana Tingkatkan Kepercayaan Diri

Berkawan Dengan Bencana

Dahsyat!! Bisnis Ini Telah Menghasilkan Rp. 1.000.000,-

Temukan Alasan Terkuat Untuk Menang

Ada Raksasa Dalam Diri Kita

Ingin Sukses dan Kaya Raya seperti Aristotle Onassis?

Memperbaiki TV Projection Toshiba 43V7DE

Hadapi dengan Senyuman

Cara Mudah Meningkatkan Daya Ingat Kita

Rahasia Pintar Orang Yahudi

Pengingkaran diri dalam kehidupan sehari-hari

Apakah EQ atau Kecerdasan Emosi itu?

Kisah Dua Orang Pegawai

The Power Within (Kekuatan didalam diri Anda)

Saat Kalian Tertidur…..

Sukses Dimulai Dengan Keharusan

Gempa Bumi Tasikmalaya dan Introspeksi Diri

Si Pencuri Kue

Coba Renungkan Puisi Ini…

Aku Mau Mama Kembali - Sebuah kisah teladan dari negeri China

Enyahkan Mitos yang Menghambat Anda

Dua Konsep Kesuksesan ini Harus Seimbang

Hukum Pygmalion (Hukum Berpikir Positif)

Menunggu Sampai Benar-benar Terasa Sangat Menyakitkan.

Apa Pekerjaan Anda?

Failure (Kegagalan)

Mbah Surip, Biarkan Indonesia Mengenang Mu

Waktu (Tidak) Akan Menyembuhkan

2 Kunci Sukses Sederhana

Bersyukurlah atas dirimu apa adanya...

Membeli kebahagiaan dengan uang, cukupkah?

Visualisasikan Tujuan dan Keinginan Anda

5 Pembunuh Motivasi

Pilihan ada ditangan Anda

Indonesia Ku, Teror, Bom Bunuh diri dan Kuatnya Pengaruh Kata-kata

Nyanyian Seorang Kakak

Promise Yourself (Berjanjilah pada Dirimu)

Luangkan Waktu Untuk Relaksasi

Berhentilah Berdalih

Blog ini sudah DoFollow

Stop DREAMING Start ACTION

Awali Hari dengan Lagu Penggugah Semangat

Hati-hati dengan Comfort Zone

Melepaskan Sakit Hati

Kesempatan Kedua (Second Chance)

Prita Mulyasari Korban Arogansi Keadilan dan Kemanusiaan

Membayar Harga untuk Sukses

Jadilah Yang Terbaik

Tiga Kata Ajaib (The Three Magic Words)

Make Your Dreams Come True

Mengatasi Error Pada Acer Aspire 4315

Award dari Sahabat

Anything Is Possible

US$ 100,000 Success Secret

Rahasia Menciptakan Keberuntungan

Membangun Motivasi Diri

Template Modif Magazine R1-2 Kang Rohman

Gatutkaca Juga Punya Cinta

Orang Tangguh Pantang Mengeluh

Nasehat elang kepada anaknya

Siapa Yang Mendorong Saya ?

Mengejar Impian atau Mengejar Mimpi ?

Petuah Seorang Indian Kepada Anaknya

FOKUS..FOKUS..FOKUS

Mempercantik Tampilan Blog

Syeh Puji Antara Pedofil dan Rahasia Kekayaan

Kisah Ponari Sang Dukun Cilik dari Jombang dan Kaitannya dengan Efek Sugesti

Sekilas Tentang The Secret

Blog Archive