do follow

21.1.10

Rahasia Pintar Orang Yahudi

Beberapa minggu lalu saya terima email dari seorang teman dan mengirim sebuah artikel tentang mengapa orang Yahudi banyak yang pintar?, saya tergelitik untuk menulisnya diblog ini dan maaf tanpa bermaksud untuk mendramatisasi tentang orang Israel dan atau orang Yahudi, No SARA ye hehe..tapi saya kira bisa diambil manfaatnya karena seperti pada umumnya diketahui, banyak orang Yahudi pintar-pintar, apa betul? dan mau tidak mau memang demikianlah adanya, banyak orang Yahudi pintar. Nah Anda mau tahu Rahasianya??

Berdasarkan tulisan Chappy Hakim, Marsekal TNI Purnawirawan, Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Udara yang diperolehnya dari membaca terjemahan H. Maaruf Bin Hj Abdul Kadir (guru besar berkebangsaan Malaysia) dari Universitas Massachuset USA tentang penelitian yang dilakukan oleh DR.Stephen Carr Leon. Penelitian DR Leon ini adalah tentang pengembangan kualitas hidup orang Israel atau orang Yahudi.

Mengapa Orang Yahudi, rata-rata pintar ? Studi yang dilakukan mendapatkan fakta-fakta sebagai berikut :

Ternyata, bila seorang Yahudi Hamil, maka sang ibu segera saja meningkatkan aktivitasnya membaca, menyanyi dan bermain piano serta mendengarkan musik klasik. Tidak itu saja, mereka juga segera memulai untuk mempelajari matematika lebih intensif dan juga membeli lebih banyak lagi buku tentang matematika. mempelajarinya, dan bila ada yang tidak diketahui dengan baik, mereka tidak segan-segan untuk datang ke orang lain yang tahu matematika untuk mempelajarinya. Semua itu dilakukannya untuk anaknya yang masih didalam kandungan.

Setelah anak lahir, bagi sang ibu yang menyususi bayi nya itu, mereka memilih lebih banyak makan kacang, korma dan susu. Siang hari, makan roti dengan ikan yang tanpa kepala serta salad. Daging ikan dianggap bagus untuk otak dan kepala ikan harus dihindari karena mengandung zat kimia yang tidak baik untuk pertumbuhan otak si anak. Disamping itu sang ibu diharuskan banyak makan minyak ikan (code oil lever).

Menu diatur sedemikian rupa sehingga didominasi oleh ikan. Bila ada daging, mereka tidak akan makan daging bersama-sama dengan ikan,karena mereka percaya dengan makan ikan dengan daging hasilnya tidak bagus untuk pertumbuhan. Makan ikan seyogyanya hanya makan ikan saja, bila makan daging , hanya makan daging saja, tidak dicampur. Makan pun, mereka mendahulukan makan buah-buahan baru makan roti atau nasi. Makan nasi dulu baru kemudian makan buah, dipercaya akan hanya membuat ngantuk dan malas berkerja.

Yang istimewa lagi adalah : Di Isarel, merokok itu tabu ! Mereka memiliki hasil penelitian dari ahli peneliti tentang Genetika dan DNA yang meyakinkan bahwa nekotin akan merusak sel utama yang ada di otak manusia yang dampaknya tidak hanya kepada si perokok akan tetapi juga akan mempengaruhi "gen" atau keturunannya. Pengaruh yang utama adalah dapat membuat orang dan keturunannya menjadi "bodoh" atau "dungu". Walaupun, kalau kita perhatikan , maka penghasil rokok terbesar di dunia ini adalah orang Yahudi ! Tetapi yang merokok , bukan orang Yahudi.

Anak-anak, selalu diprioritaskan untuk makan buah dulu baru makan nasi atau roti dan juga tidak boleh lupa untuk minum pil minyak ikan. Mereka juga harus pandai bahasa , minimum 3 bahasa harus dikuasai nya yaitu Hebrew, Arab dan bahasa Inggris. Anak-anak juga diwajibkan dan dilatih piano dan biola. Dua instrument ini dipercaya dapat sangat efektif meningkatkan IQ mereka. Irama musik terutama musik klasik dapat menstimulasi sel otak. Sebagian besar dari musikus genius dunia adalah orang Yahudi.

Satu dari 6 anak Yahudi, diajarkan matematik dengan konsep yang berkait langsung dengan bisnis dan perdagangan. Ternyata salah satu syarat untuk lulus dari Perguruan Tinggi bagi yang Majoring nya Bisnis, adalah, dalam tahun terakhir, dalam satu kelompok mahasiswa (terdiri dari 10 orang), harus menjalankan perusahaan. Mereka hanya dapat lulus setelah perusahaannya mendapat untung 1 juta US Dollar. Itulah sebabnya, maka lebih dari 50 % perdagangan di dunia dikuasai oleh orang Yahudi. Design "Levis" terakhir diciptakan oleh satu Universitas di Israel, fakultas "business and fashion".

Olah raga untuk anak-anak, diutamakan adalah Menembak, Memanah dan Lari. Menembak dan Memanah, akan membentuk otak cemerlang yang mudah untuk "fokus" dalam berpikir !

Di New York, ada pusat Yahudi yang mengembangkan berbagai kiat berbisnis kelas dunia. Disini terdapat banyak sekali kegiatan yang mendalami segi-segi bisnis sampai kepada aspek-aspek yang mempengaruhinya. Dalam arti mempelajari aspek bisnis yang berkaitan juga dengan budaya bangsa pangsa pasar mereka. Pendalaman yang bergiat nyaris seperti laboratorium, "research and development" khusus perdagangan dan bisnis ini dibiayai oleh para konglomerat Yahudi. Tidak mengherankan bila kemudian kita melihat keberhasilan orang Yahudi seperti terlihat pada : Starbuck, Dell Computer, Cocacola, DKNY, Oracle. pusat film Hollywood, Levis dan Dunkin Donat.

Khusus tentang rokok, negara yang mengikuti jejak Israel adalah Singapura. Di Singapura para perokok diberlakukan sebagai warga negara kelas dua. Semua yang berhubungan dengan perokok akan dipersulit oleh pemerintahnya. Harga rokok 1 pak di Singapura adalah 7 US Dollar, bandingkan dengan di Indonesia yang hanya berharga 70 sen US Dollar. Pemerintah Singapura menganut apa yang telah dilakukan oleh peneliti Israel , bahwa nekotin hanya akan menghasilkan generasai yang "Bodoh" dan "Dungu".

Percaya atau tidak, tentunya terserah kita semua. Namun kenyataan yang ada terlihat bahwa memang banyak sekali orang yahudi yang pintar ! Tinggal, pertanyaannya adalah, apakah kepintarannya itu banyak manfaatnya bagi peningkatan kualitas hidup umat manusia secara keseluruhan.

Peluang Bisnis Modal Minimal Hasil Maksimal Bonus Profit 3X Sehari setiap hari  ««  KLIK DISINI   «« 

Baca juga yang ini



Comments :

75 komentar to “Rahasia Pintar Orang Yahudi”

ini betulan atau hanya sekedar gurauan gan? :)

karodalnet said...
on 

sebenarnya banyak orang yang sadar akan dampak negatif rokok... tapi kalah dengan kenikmatan yang didapat.
jadi... kenikmatan bisa menyamarkan akal sehat..
untuk yang merokok jangan tersinggung ya.... :)

Efek Blogging Terhadap Motivasi Diri said...
on 

@karodalnet> menurut hasil penelitian sih betulan gan.
@Efek Blogging Terhadap Motivasi Diri> Betul sekali, thanks.

#Bara said...
on 

Harus diakui memng kalo org Yahudi itu cerdas², Al-qur'an jg mengakuinya. Kapan ya Indonesia bisa cerdas n gk Korup lg??? :(

Idil said...
on 

wih,, coba kalo Indonesia menerapkan kebijakan soal rokok seperti Singapura,, misalnya 1 batang rokok dihargai 5000 rupiah,, pasti orang dah mikir2 kalo mau ngrokok...

masan said...
on 

anak indonesia belum ad yg kayak begitu ya?
hufth.. :3

duileonita said...
on 

seandainya... semua orang di indonesia mempunyai sebuah rahasia ini... pasti dah...

bekasi bersih partisipasi blogger said...
on 

NAnti kalau saya punya anak,akan saya coba tipsnya.barang kali manjur.

Pasang Iklan Baris said...
on 

Bayi dalam kandungan harus diberi makan makanan yang bergizi dan harus sering2 didengarkan musik klasik.

Cara Dapat Uang said...
on 

Sebelum lahir sudah diberi perlakuan khusus.

Baris Iklan said...
on 

nice

faza said...
on 

Informasi menarik nich....jadi tambah wawasan.....pantesan yach....yg memproduksi rokok Yahudi tapi yg merokok di luar Yahudi.....dirusak otaknya biar nggak cerdas....hehehe....

soal psikotes said...
on 

Boleh dicoba nih....

ChafiD X said...
on 

menurut saya, orang yahudi pintar bukan hanya karna tidak merokok, tapi juga pola pembelajaran yang sistematis, terstruktur rapi dan komprehensif, mulai dari bisnis, seni, dan olahraga seperti yang telah anda sebutkan...dengan demikian mereka punya peluang yang besar untuk menjadi pribadi cerdas dan mampu bertanding diarea kehidupan mana pun....

Anonymous said...
on 

aku sudah baca naskah aslinya dari Dr Stepen Car Leon. Tulisan anda ini di rubah yaa...misal orang Yahudi itu menguasai 70 % bisnis di dunia, bukan 50 % sperti yanganda tulis...Kemudian yang bisa menyinggung perasan orang Indonesia anda buang.....

Anonymous said...
on 

ouhh gitu yahh..

nandakara said...
on 

benar2 disiplin yg ketat,tapi klo menghasilkan anak2 yg pintar kenapa tidak kita tiru aja ya

pulsa elektrik said...
on 

ternyata makanan berpengaruh besar dalam peningkatan kecerdasan anak kita.kita bisa mencontohnya kelak saat memiliki anak.

Baju Korea said...
on 

thanks infonya.bisa menjadi bahan pelajaran bagi kami.

Agen Bola said...
on 

salam kenal mas

Buy High PR Domains said...
on 

salam saudara2 semua dari Malaysia....content yang sangat merungkai pemikiran...tq.

Ram's said...
on 

ambil + nya aja deh, anyway thanks sharingnya

kuyangmaneuver said...
on 

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

cara menghilangkan bau badan said...
on 

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

cara menghilangkan bau kaki said...
on 

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

cara menghilangkan bau ketiak said...
on 

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

cara menghilangkan bau badan said...
on 

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

obat bau badan said...
on 

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

penghilang bau badan said...
on 

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. terimakasih

Lady Fem said...
on 

Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

Ladyfem said...
on 

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

Lady Fem said...
on 

Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

daun dewa said...
on 

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

mahkota dewa said...
on 

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

kumis kucing said...
on 

Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

pegagan said...
on 

Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

purwoceng said...
on 

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

sambiloto said...
on 

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

sambung nyawa said...
on 

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

temulawak said...
on 

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

MenoHerbs said...
on 

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

minyak bulus said...
on 

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

cara membersihkan vagina said...
on 

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

pembersih vagina said...
on 

Ilmu yang bermanfaat dan berguna Cuma ada di Wibesite ini, terutama Tips dan Artikelnya. Jadi ingin coba. Salam sukses

pemutih ketiak said...
on 

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

pemutih selangkangan said...
on 

Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

cara membesarkan payudara said...
on 

Ide cemerlang saya dapat dari Artikel yang di buat di Wibesite ini, Wajib dicoba Tipsnya. Semoga berhasil

cara memperbesar payudara said...
on 

Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

premium breast up said...
on 

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

premium breast up said...
on 

Wibesite yang sangat Amazing, Artikel dan Tipsnya boleh dicoba. Semangat !!

cara memperbesar payudara said...
on 

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. terimaksih

prima setia said...
on 

Postingan yang sangat Hebat, Tips boleh dicoba.salam sukses

prima setia said...
on 

Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

mengatasi insomnia said...
on 

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

obat tidur said...
on 

Baru kali ini saya membaca Artikel yang sangat membangun. Boleh dicoba

gangguan tidur said...
on 

Terimakasih Info dan Artikelnya. Wajib dicoba

kapsul sarang semut said...
on 

Tipsnya boleh dicoba, Artikelnya sanagt bermanfaat.

obat sarang semut said...
on 

Terimaksih untuk info yang sangat efektif, boleh dicoba.

sarang semut said...
on 

Terimaksih untuk Info yang sangat Amazing, boleh dicoba.

serum vitamin c said...
on 

Sebanyak saya membaca Artikel,baru kali ini saya menemukan Artikel yang Amazing. boleh di coba. Terimaksih

obat diabetes said...
on 

Kelak saya harus melatih anak saya seperti itu juga sepertinya agar kelak menjadi pribadi yang cerdas dan mempunyai masa depan yang cerah

Indonesia Furniture said...
on 

pola hidup sehat memang akan menghasilkan sesuatu yang baik juga

pulsa elektrik murah said...
on 

nice info..orang luar SDM nya memang melebihi kita2 gan.



Distributor Alat Pancing

al-qolam said...
on 

Terimakasih banyak atas informasinya...!
salam kenal dan semoga sukses :)

Risma said...
on 

makasih atas infonya gan..
boleh tuh di copas tips2 orang yahudi.

Unknown said...
on 

thanks infonya.
boleh di copas tuh tips orang yahudi.
:)

Unknown said...
on 

HARUS DICOBA!!
alhamdulillah belom (jangan sampe) ngerokok.
bagus buat diterapin di Indonesia.

Unknown said...
on 

Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

Belajar SEO Blogspot | Artikel SEO Blogspot | Blog SEO Jejak said...
on 

ghjftrjykyukyuklyuklyukoyuko

Unknown said...
on 

bn ,bn, bn bn bn nm b nmghm,ghm,gh,h,hj,

Unknown said...
on 

kunjungi balik yaaa :)
Obat Wasir Ampuh
Cara mengobati Wasir
Obat Ambeien
Obat Wasir Pria Dan Wanita

Obat Wasir said...
on 

Yah jelas kgklah tolol itu masih terlalu murah, harusnya yang merokok itu di denda minimal 5 juta rupiah, pasti berkurang perokok indonesia

Andre said...
on 

Gw bersumpah bakal ngikutin cara2 orang yahudi, dan semakin gua membacanya semakin gua benci sama INDONESIA karena indonesia adalah kebalikan dari semua yang anda tulis,dan gua bakal meneror,melenyapkan siapa saja yang merokok di depan umum, bakal gua bunuh mereka secara perlahan

Andre said...
on 

Thank you, that was just an awesome post!!!

Health and wellness Blog india said...
on 

TRADING ONLINE TERPERCAYA
Platform Trading FOREX berbasis di Indonesia.
Kami menawarkan produk-produk Cryptocurrency & Forex.

✅ Akun Demo Gratis
✅ minimum Deposit 50.000
✅ Bonus Deposit 10%
✅ Customer support 24jam /7 hari
✅ Browser Gadget / komputer
✅ Proses Deposit & withdrawal cepat
✅ Pembayaran profit up to 80%
✅ Bonus Referral 1%

Www.hashtagoption.com

Trading lebih mudah & Rasakan pengalaman Trading dengan profit mudah . Bergabunglah Sekarang di HASHTAG OPTION

Anonymous said...
on 

Post a Comment

Your Comment here

Article List

9 Tips Agar Hidup Lebih Bahagia

Teori Tentang 5 Orang (Baca, Renungkan dan dapatkan Pesan Berharga)

5 Tips Wujudkan Mimpi Dalam 30 Hari

Rahasia Jabat Tangan untuk Meraih Kesuksesan

Keajaiban Marci Shimoff – “Give – Away Game”

SUKSES ADA DI PIKIRAN ANDA

TDW Mastery - Membuat Nilai Tambah dalam Bisnis

5 Tips Sederhana Tingkatkan Kepercayaan Diri

Berkawan Dengan Bencana

Dahsyat!! Bisnis Ini Telah Menghasilkan Rp. 1.000.000,-

Temukan Alasan Terkuat Untuk Menang

Ada Raksasa Dalam Diri Kita

Ingin Sukses dan Kaya Raya seperti Aristotle Onassis?

Memperbaiki TV Projection Toshiba 43V7DE

Hadapi dengan Senyuman

Cara Mudah Meningkatkan Daya Ingat Kita

Rahasia Pintar Orang Yahudi

Pengingkaran diri dalam kehidupan sehari-hari

Apakah EQ atau Kecerdasan Emosi itu?

Kisah Dua Orang Pegawai

The Power Within (Kekuatan didalam diri Anda)

Saat Kalian Tertidur…..

Sukses Dimulai Dengan Keharusan

Gempa Bumi Tasikmalaya dan Introspeksi Diri

Si Pencuri Kue

Coba Renungkan Puisi Ini…

Aku Mau Mama Kembali - Sebuah kisah teladan dari negeri China

Enyahkan Mitos yang Menghambat Anda

Dua Konsep Kesuksesan ini Harus Seimbang

Hukum Pygmalion (Hukum Berpikir Positif)

Menunggu Sampai Benar-benar Terasa Sangat Menyakitkan.

Apa Pekerjaan Anda?

Failure (Kegagalan)

Mbah Surip, Biarkan Indonesia Mengenang Mu

Waktu (Tidak) Akan Menyembuhkan

2 Kunci Sukses Sederhana

Bersyukurlah atas dirimu apa adanya...

Membeli kebahagiaan dengan uang, cukupkah?

Visualisasikan Tujuan dan Keinginan Anda

5 Pembunuh Motivasi

Pilihan ada ditangan Anda

Indonesia Ku, Teror, Bom Bunuh diri dan Kuatnya Pengaruh Kata-kata

Nyanyian Seorang Kakak

Promise Yourself (Berjanjilah pada Dirimu)

Luangkan Waktu Untuk Relaksasi

Berhentilah Berdalih

Blog ini sudah DoFollow

Stop DREAMING Start ACTION

Awali Hari dengan Lagu Penggugah Semangat

Hati-hati dengan Comfort Zone

Melepaskan Sakit Hati

Kesempatan Kedua (Second Chance)

Prita Mulyasari Korban Arogansi Keadilan dan Kemanusiaan

Membayar Harga untuk Sukses

Jadilah Yang Terbaik

Tiga Kata Ajaib (The Three Magic Words)

Make Your Dreams Come True

Mengatasi Error Pada Acer Aspire 4315

Award dari Sahabat

Anything Is Possible

US$ 100,000 Success Secret

Rahasia Menciptakan Keberuntungan

Membangun Motivasi Diri

Template Modif Magazine R1-2 Kang Rohman

Gatutkaca Juga Punya Cinta

Orang Tangguh Pantang Mengeluh

Nasehat elang kepada anaknya

Siapa Yang Mendorong Saya ?

Mengejar Impian atau Mengejar Mimpi ?

Petuah Seorang Indian Kepada Anaknya

FOKUS..FOKUS..FOKUS

Mempercantik Tampilan Blog

Syeh Puji Antara Pedofil dan Rahasia Kekayaan

Kisah Ponari Sang Dukun Cilik dari Jombang dan Kaitannya dengan Efek Sugesti

Sekilas Tentang The Secret

Blog Archive