do follow

22.4.09

Rahasia Menciptakan Keberuntungan

Anda Belum Beruntung !!, Itulah tulisan yang terlihat dalam sebuah produk yang menawarkan hadiah bagi pembelinya. Dengan rasa penasaran akhirnya kita membeli produk tersebut terus dan terus, kejadiannya tetap sama, Anda belum beruntung !, tetapi anehnya ada seorang teman saya selalu mendapatkan keberuntungan dengan selalu menang apabila setiap ada undian, door prize, atau hadiah2 dalam produk dan ini betul betul terjadi lho?, mengapa bisa demikian atau hanya faktor kebetulan belaka?

Karena penasaran akhirnya saya tanyakan langsung sama teman saya tersebut, apa rahasianya hingga bisa selalu beruntung.

Jawabanya membuat saya bingung karena teman saya menganggap hal itu bukan keberuntungan dan kejadian-kejadian seperti itu menurutnya kebiasaan.

Nah bingung kan?

Karena semakin penasaran saya coba cari literatur mengenai hal ini, dan ternyata keberuntungan seperti itu erat kaitanya dengan kondisi bawah sadar seseorang dan kepekaan intuisi. Semakin sering anda mendapatkan keberuntungan akan semakin memperkuat fokus bawah sadar anda untuk kembali mengulang keberuntungan. Sebagai contoh teman saya tersebut memang sejak dari kecil selalu memenangkan berbagia hadiah dan undian lalu secara tidak sadar akumulasi tersebut semakin memperkuat keyakinan serta optimisme dirinya bahwa dia pasti menang namun hal itu tidak diungkapkannya melainakan sudah menjadi kebiasaan dalam bawah sadarnya dan setiap ada penarikan undian, door prize atau sejenisnya bawah sadarnya aktif dan itulah sebabnya dia selalu memenangkanya.

Tak cukup sampai disitu saya menemukan kembali literatur lain dari www.motivasi.web.id , Judul aslinya sih Kisah si untung, saya mencuplik bagian pentingnya dari sana.

Professor Richard Wiseman dari University of Hertfordshire Inggris, mencoba meneliti hal-hal yang membedakan orang2 beruntung dengan yang sial. Wiseman merekrut sekelompok orang yang merasa hidupnya selalu untung, dan sekelompok lain yang hidupnya selalu sial. Memang kesan nya seperti main-main, bagaimana mungkin keberuntungan bisa diteliti. Namun ternyata memang orang yang beruntung bertindak berbeda dengan mereka yang sial.

Misalnya, dalam salah satu penelitian the Luck Project ini, Wiseman memberikan tugas untuk menghitung berapa jumlah foto dalam koran yang dibagikan kepada dua kelompok tadi. Orang2 dari kelompok sial memerlukan waktu rata-rata 2 menit untuk menyelesaikan tugas ini. Sementara mereka dari kelompok si Untung hanya perlu beberapa detik saja! Lho kok bisa?

Ya, karena sebelumnya pada halaman ke dua Wiseman telah meletakkan tulisan yang tidak kecil berbunyi “berhenti menghitung sekarang! ada 43 gambar di koran ini”. Kelompol sial melewatkan tulisan ini ketika asyik menghitung gambar. Bahkan, lebih iseng lagi, di tengah2 koran, Wiseman menaruh pesan lain yang bunyinya: “berhenti menghitung sekarang dan bilang ke peneliti Anda menemukan ini, dan menangkan $250!” Lagi-lagi kelompok sial melewatkan pesan tadi! Memang benar2 sial.

Singkatnya, dari penelitian yang diklaimnya “scientific” ini, Wiseman menemukan 4 faktor yang membedakan mereka yang beruntung dari yang sial:

1. Sikap terhadap peluang.

Orang beruntung ternyata lebih terbuka terhadap peluang. Mereka lebih peka terhadap adanya peluang, pandai menciptakan peluang, dan bertindak ketika peluang datang. Bagaimana hal ini dimungkinkan?
Ternyata orang-orang yg beruntung memiliki sikap yang lebih rileks dan terbuka terhadap pengalaman-pengalaman baru. Mereka lebih terbuka terhadap interaksi dengan orang-orang yang baru dikenal, dan menciptakan jaringan-jaringan sosial baru. Orang yang sial lebih tegang sehingga tertutup terhadap kemungkinan- kemungkinan baru.
Sebagai contoh, ketika Barnett Helzberg seorang pemilik toko permata di New York hendak menjual toko permata nya, tanpa disengaja sewaktu berjalan di depan Plaza Hotel, dia mendengar seorang wanita memanggil pria di sebelahnya: “Mr. Buffet!” Hanya kejadian sekilas yang mungkin akan dilewatkan kebanyakan orang yang kurang beruntung. Tapi Helzber berpikir lain. Ia berpikir jika pria di sebelahnya ternyata adalah Warren Buffet, salah seorang investor terbesar di Amerika, maka dia berpeluang menawarkan jaringan toko permata nya. Maka Helzberg segera menyapa pria di sebelahnya, dan betul ternyata dia adalah Warren Buffet. Perkenalan pun terjadi dan Helzberg yang sebelumnya sama sekali tidak mengenal Warren Buffet, berhasil menawarkan bisnisnya secara langsung kepada Buffet, face to face. Setahun kemudian Buffet setuju membeli jaringan toko permata milik Helzberg. Betul-betul beruntung.

2. Menggunakan intuisi dalam membuat keputusan.

Orang yang beruntung ternyata lebih mengandalkan intuisi daripada logika. Keputusan-keputusan penting yang dilakukan oleh orang beruntung ternyata sebagian besar dilakukan atas dasar bisikan “hati nurani” (intuisi). Yang terbaik disini adalah good feeling bukan good thinking. Segala perhitungan menurut logika memang membantu tetapi sebagai decision makernya adalah perasaan dalam hati nurani.
Perbedaanya mungkin begini, orang yang merasa sial atau kurang beruntung akan sulit merasakan good feeling tersebut karena otaknya dipenuhi oleh penalaran yang tak berkesudahan sedangkan orang yang beruntung lebih mudah mengakses dalam merasakan good feeling tersebut karena pada umumnya, orang beruntung mempunyai metoda untuk mempertajam intuisi mereka, misalnya melalui meditasi yang teratur. Pada kondisi mental yang tenang, dan pikiran yang jernih, intuisi akan lebih mudah diakses. Dan makin sering digunakan, intuisi kita juga akan semakin tajam.

Sesungguhnya intuisi itu sering muncul dalam berbagai bentuk, misalnya:

- Isyarat dari badan. Anda pasti sering mengalami. “Gue kok tiba2 deg-deg an ya, mau dapet rejeki kali”, semacam itu. Badan kita sesungguhnya sering memberi isyarat2 tertentu yang harus Anda maknakan. Misalnya Anda kok tiba2 meriang kalau mau dapet deal gede, ya diwaspadai saja kalau tiba2 meriang lagi. Tetapi isyarat dari badan tiap orang bereda, dan anda masing-masing yang bisa merasakanya.

- Isyarat dari perasaan. Tiba-tiba saja Anda merasakan sesuatu yang lain ketika sedang melihat atau melakukan sesuatu. Contohnya ketika anda akan bepergian kadang merasa gak enak, males atau apa aja dan ternyata ketika anda memaksakan untuk pergi suatu kejadian terjadi.. Hal ini memang pernah saya alami yaitu pada saat saya bekerja tiba-tiba entah mengapa persaan seperti lesu gak bergairah muncul dengan tiba-tiba saya coba alaihkan tapi tetep aja ada perasaan gak enak hati. Dan ternyata ketika saya dijalan hendak pulang, saya menerima kabar Bapak saya kecelakaan. Nah mungkin itu yang disebut isyarat dari perasaan. Atau anda merasa nyaman pokoknya enjoy, happy dan tenang dan tiba-tiba kabar baik anda terima. Yang jelas suasana hati seperti itu biasanya memang suatu isyarat dari perasaan.

3. Selalu berharap kebaikan akan datang.

Orang yang beruntung selalu optimis. Selalu berprasangka baik bahwa kebaikan akan datang kepadanya. Dengan sikap mental yang demikian, mereka lebih tahan terhadap ujian yang menimpa mereka, dan akan lebih positif dalam berinteraksi dengan orang lain. Coba saja Anda lakukan tes sendiri secara sederhana, tanya orang sukses yang Anda kenal, bagaimana prospek bisnis kedepan. Pasti mereka akan menceritakan optimisme dan harapan.

4. Mengubah hal yang buruk menjadi baik.

Orang-orang beruntung sangat pandai menghadapi situasi buruk dan merubahnya menjadi kebaikan. Bagi mereka setiap situasi selalu ada sisi baiknya. Dalam salah satu tes nya Prof Wiseman meminta peserta untuk membayangkan sedang pergi ke bank dan tiba-tiba bank tersebut diserbu kawanan perampok bersenjata. Dan peserta diminta mengutarakan reaksi mereka. Reaksi orang dari kelompok sial umunya adalah: “wah sial bener ada di tengah2 perampokan begitu”. Sementara reaksi orang beruntung, misalnya adalah: “untung saya ada disana, saya bisa menuliskan pengalaman saya untuk media dan dapet duit”. Apapun situasinya orang yg beruntung pokoknya untung terus.
Mereka dengan cepat mampu beradaptasi dengan situasi buruk dan merubahnya menjadi keberuntungan.

Bagi mereka yang kurang beruntung, Prof Wiseman bahkan membuka Luck School.
Latihan yang diberikan Wiseman untuk orang2 semacam itu adalah dengan membuat “Luck Diary”, buku harian keberuntungan. Setiap hari, peserta harus mencatat hal-hal positif atau keberuntungan yang terjadi.

Mereka dilarang keras menuliskan kesialan mereka. Awalnya mungkin sulit, tapi begitu mereka bisa menuliskan satu keberuntungan, besok-besoknya akan semakin mudah dan semakin banyak keberuntungan yg mereka tuliskan.

Dan ketika mereka melihat beberapa hari kebelakang Lucky Diary mereka, mereka semakin sadar betapa beruntungnya mereka. Dan sesuai prinsip “law of attraction”, semakin mereka memikirkan betapa mereka beruntung, maka semakin banyak lagi lucky events yang datang pada hidup mereka.

Semua orang bisa menciptakan keberuntungan nya sendiri termasuk Anda.

Tertarik menciptakan keberuntungan? Coba aja deh...he..he.


Peluang Bisnis Modal Minimal Hasil Maksimal Bonus Profit 3X Sehari setiap hari  ««  KLIK DISINI   «« 

Baca juga yang ini



Comments :

22 komentar to “Rahasia Menciptakan Keberuntungan”

nice post sob

cg wonorejo said...
on 

hahhaa..
lucu banget yang disuruh ngitung jumlah foto.. :P
boleh juga nih buat ngerjain temen2...

Blogger Ceria said...
on 

sangat tersentuh dan siap untuk merubah pola pikir menjadi positif! tulisan yang luar biasa!

Rumah Islami said...
on 

hihihi,, kayanya saya juga pernah ngalamin yang kaya diatas...

KlikDana said...
on 

Wah sangat bermanfaat,,, thanks kang

Kharianto said...
on 

@cg wonorejo,Blogger ceria,Rumah Islami, Klik Dana, Kharianto>> Terima kasih semua.

#Bara said...
on 

Membayangkan suatu keberuntungan sepertinya sama konsepnya dengan bersyukur, semakin kita banyak bersyukur, hal-hal menakjubkan lainnya akan susul menyusul, thx bro, mantap, i'll try to positive thinking

Basri said...
on 

keberuntungan mungkin suatu ketidaksengajaan juga gak y sob?
Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang

Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang said...
on 

100% saya setuju dengan ulasan ini.
keberuntungan tercipta dari hasil pemikiran dan impian yang positif.

Salam Kreatif,
Octa Dwinanda

Efek Blogging Terhadap Motivasi Diri said...
on 

makasih artikelnya

Festival Museum Nusantara said...
on 

untuk menciptakan keberuntungan kita harus mengandalkan Tuhan sepanjang hidup kita.

Pasang Iklan Baris said...
on 

makasih banget tipsnya

NegeriAds.com Solusi Berpromosi said...
on 

artikel yang menarik, makasih banget

Travel Jakarta Bandung said...
on 

kalau bisa beruntung trus emang asyik deh, thanks artikelnya

postingku said...
on 

Mengenai point ke empat, Mengubah hal yang buruk menjadi baik....Susah lho gan..
Tetapi, ada harapan baru nich,

pertama :
manusia itu memppunyai 2 sisi (positif + negatif)
Kedua :
Menggunakan teknik yang benar, agar sisi positif itu mendominasi....
Hasilnya :
Keberuntungan dalam hidup

Sebenarnya ada teknik khusus (ilmiah)...benar kata agan di atas...selama ini, saya juga bingung, karena banyak browsing + tumpukan info.

akan tetapi, baru - baru ini, Alhamdulillah saya telah menemukan
teknik yang tepat untuk itu

Didit Hermawan said...
on 

terima kasih banyak kepada ki lesang atas nomor togelnya yang kemarin AKI berikan yaitu “4439″ alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus KI dan berkat bantuan ki lesang saya bisa melunasi semua hutan2 orang tua saya yang ada di BANK BRI dan saya sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari2. yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi ki lesang Di.NmoR _0823_1979_3980_) atau kunjungi blog'nya yang asli (klik) dijamin 100% tembus atau silahkan buktikan sendiri MAKASIH KEPADA YANG PUNYA ROOM.

Unknown said...
on 

terima kasih banyak kepada ki lesang atas nomor togelnya yang kemarin AKI berikan yaitu “4439″ alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus KI dan berkat bantuan ki lesang saya bisa melunasi semua hutan2 orang tua saya yang ada di BANK BRI dan saya sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari2. yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi ki lesang Di.NmoR _0823_1979_3980_) atau kunjungi blog'nya yang asli (klik) http://ki lesang.blogspot.com dijamin 100% tembus atau silahkan buktikan sendiri MAKASIH KEPADA YANG PUNYA ROOM....

Unknown said...
on 

terimakasih infonya om :)

cara cepat dan mudah mendapatkan pagerank said...
on 

kunjungi balik yaaa :)
Obat Wasir Ampuh
Cara mengobati Wasir
Obat Ambeien
Obat Wasir Pria Dan Wanita

Obat Wasir said...
on 

Selamat malam para penggemar nombor togel lewat internet ini saya pengen mengucapkan banyak terimakasih kepada KI AGUNG atas bantuannya sama saya dan saya pengen juga menyampaikan sesuatu bagi anda yang sering kalah main togel janganlah Anda Putus Asa…karena Anda sudah menemukan peramal angka yang sangat tepat dan bisa merubah nasib anda menjadi lebih baik dari sebelumnya karena saya sudah menbuktikannya tadi malam waktu pemutaran angka 6D tuk putaran MALAYSIA dan alhamdulillah tadi saya dapat Rp 350 juta dari 4 bandar togel karna KI AGUNG menyuruh saya pasang angka sama 4 bandar dan kemenangan saya ini karna berkat bantuan KI AGUNG dan insya allah beliau akan membantu anda semua dengan Angka Ritual yang mengandung banyak keuntungan dan keberhasilan dan jika anda mau bukti bukan omongan belaka silahkan hubungi beliau secepatnya karna kesempatan tak’akan datang kedua kalinya.

DAN APAKAH ANDA TERMASUK DALAM KATAGORI DIBAWAH INI…!!!

1:Di kejar-kejar tagihan hutang yang tak pernah bisa terlunasih.

2:Selalu kalah dalam bermain togel sehingga anda bisa-bisa setres mikiring hutang yang semaking menumpuk.

3:Barang berharga sudah terjual buat judi togel..

4:Sudah kemana-mana tapi tidak ada menghasilkan solusi yang tepat.

5:Sudah banyak dukun ditempati minta angka ritualnya,belum dapat juga jalan menyelesaikan masalah.

6.Mau pulang kampung tapi malu karna tidak ada ongkos pulang.

7.Dan bagi anda yang memerlukan pesugihan TUYUL anda juga bisa minta sama beliau kalau anda kepengencepat kaya.

BAGI YANG BERMINAT ANDA BISAH GABUNG DI SINI…!!SUPAYAH SEMUA MASALAH ANDA BISA TERSELESAIKAN ATAU Silahkan hubungi KI AGUNG di nomor hpnya 0852-1223-1717 atau >>>>KLIK DISINI<<<< .karna angkanya bisa dijamin 100% tembus saya berkata begeni karna saya sudah buktikan sendiri..!!!
jadi tiba giliran anda tuk menbuktikannya,terimakasih…?
(`’•.¸(` ‘•. ¸*¸. •’´)¸.•’´)
«´ Thanks AKI `»
(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )

SALAM TERIMAKASIH SAYA SAMA AKI KARNA SUDAH BANYAK MENBANTU SAYA DAN KELUARGA SAYA DAN SEMOGAH AKI SELALUH SEHAT-SEHAT SAJA,AMIEN….!MAAF AKI KALAU BOLEH SAYA BERTANYA APA BOLEH SAYA MINTA TUYUL AKI SUPAYAH SAYA BISA CEPAT KAYA TRUSTRAN AKI SAYA CAPET JADI TKI DI SINGAPURA JADI PEMBANTU,SAYA KEPENGEN PULANG KE INDONESIA BUKA USAHA DAN BISA KERJA MANDIRI AKI DAN TADI ANGKA AKI TEMBUS DAN SAYA MENANG SEBANYAK Rp 350 JUTA DAN INSYA ALLAH BESOK SAYA TRANSPER UANG SEBANYAK Rp 35 JUTA TUK SEWAH TUYULNYA DAN SAYA JUGA KEPENGEN BERIKAN AKI UANG SEBAGAI TANDA TERIMAKASIH SAYA SAMA AKI SEBANYAK Rp 10 JUTA KARNA AKI SUDAH MENBANTU SAYA DENGAN ANGKA TOGEL AKI,JADI TOLONG DI TERIMA YA KI…?

Unknown said...
on 

ASSALAMU ALAIKUM WR,WB.
PERKENALKAN NAMA SAYA MBAK DEWI DULUNYA SAYA LAGI BINGUN BANGET KARNA SAYA LAGI MENGALAMI COBAAN HIDUP YANG TAK KUNJUNG USAI,SAYA HAMPIR SAJA BERBUAT NEKAT,PERBUATAN YANG SANGAT DIBENCI OLEH ALLAH YAITU BUNUH DIRI,SEMUA ITU AKIBAT BATIN SAYA YANG SANGAT TERTEKAN,PADAHAL SAYA MASIH MEMPUNYAI ANAK YANG MASIH KECIL2 YANG SEHARUSNYA DAPAT KASIH SAYANG ORANG TUA SEUTUHNYA,NAMUN KARNA KONDISI YANG SERBA KEKURANGAN MEMBUAT ANAK SEPERTI KURANG TER URUS,DALAM KALUTNYA SAYA COBA BUKA2 INTERNET DAN DISITULAH SAYA MELIHAT KOMENTAR PARA PEMENANG YANG SAAT INI SUDAH BERHASIL, NOMOR EYANG JOYO KARTOYO..MAAF SAYA CURHAT DENGAN ANDA,ORANG YANG BELUM SAYA KENAL SAMA SAYA,SEPERTI KOMENTAR2 PADA ANDA LEWAT INTERNET, DAN DISITULAH SAYA MENCOBA MENGHUBUNGI EYANG JOYO KARTOYO DAN KEMUDIAN SAYA MEMINTA REJEKI KEPADA BELIAU, DAN ALHAMDULILLAH KINI KEHIDUPAN SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA ITU SEMUA BERKAT BANTUAN EYANG JOYO KARTOYO MEMBERIKAN ANGKA RITUAL KEPADA SAYA, DAN BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI EYANG JOYO KARTOYO DI NOMOR 085-211-977-346 NOMOR RITUAL EYANG JOYO KARTOYO MEMANG TIDAK DUANYA DIJAMIN 100% TEMBUS ..???

Mbak Dewi.Kalimantan said...
on 

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.



pak muliadi said...
on 

Post a Comment

Your Comment here

Article List

9 Tips Agar Hidup Lebih Bahagia

Teori Tentang 5 Orang (Baca, Renungkan dan dapatkan Pesan Berharga)

5 Tips Wujudkan Mimpi Dalam 30 Hari

Rahasia Jabat Tangan untuk Meraih Kesuksesan

Keajaiban Marci Shimoff – “Give – Away Game”

SUKSES ADA DI PIKIRAN ANDA

TDW Mastery - Membuat Nilai Tambah dalam Bisnis

5 Tips Sederhana Tingkatkan Kepercayaan Diri

Berkawan Dengan Bencana

Dahsyat!! Bisnis Ini Telah Menghasilkan Rp. 1.000.000,-

Temukan Alasan Terkuat Untuk Menang

Ada Raksasa Dalam Diri Kita

Ingin Sukses dan Kaya Raya seperti Aristotle Onassis?

Memperbaiki TV Projection Toshiba 43V7DE

Hadapi dengan Senyuman

Cara Mudah Meningkatkan Daya Ingat Kita

Rahasia Pintar Orang Yahudi

Pengingkaran diri dalam kehidupan sehari-hari

Apakah EQ atau Kecerdasan Emosi itu?

Kisah Dua Orang Pegawai

The Power Within (Kekuatan didalam diri Anda)

Saat Kalian Tertidur…..

Sukses Dimulai Dengan Keharusan

Gempa Bumi Tasikmalaya dan Introspeksi Diri

Si Pencuri Kue

Coba Renungkan Puisi Ini…

Aku Mau Mama Kembali - Sebuah kisah teladan dari negeri China

Enyahkan Mitos yang Menghambat Anda

Dua Konsep Kesuksesan ini Harus Seimbang

Hukum Pygmalion (Hukum Berpikir Positif)

Menunggu Sampai Benar-benar Terasa Sangat Menyakitkan.

Apa Pekerjaan Anda?

Failure (Kegagalan)

Mbah Surip, Biarkan Indonesia Mengenang Mu

Waktu (Tidak) Akan Menyembuhkan

2 Kunci Sukses Sederhana

Bersyukurlah atas dirimu apa adanya...

Membeli kebahagiaan dengan uang, cukupkah?

Visualisasikan Tujuan dan Keinginan Anda

5 Pembunuh Motivasi

Pilihan ada ditangan Anda

Indonesia Ku, Teror, Bom Bunuh diri dan Kuatnya Pengaruh Kata-kata

Nyanyian Seorang Kakak

Promise Yourself (Berjanjilah pada Dirimu)

Luangkan Waktu Untuk Relaksasi

Berhentilah Berdalih

Blog ini sudah DoFollow

Stop DREAMING Start ACTION

Awali Hari dengan Lagu Penggugah Semangat

Hati-hati dengan Comfort Zone

Melepaskan Sakit Hati

Kesempatan Kedua (Second Chance)

Prita Mulyasari Korban Arogansi Keadilan dan Kemanusiaan

Membayar Harga untuk Sukses

Jadilah Yang Terbaik

Tiga Kata Ajaib (The Three Magic Words)

Make Your Dreams Come True

Mengatasi Error Pada Acer Aspire 4315

Award dari Sahabat

Anything Is Possible

US$ 100,000 Success Secret

Rahasia Menciptakan Keberuntungan

Membangun Motivasi Diri

Template Modif Magazine R1-2 Kang Rohman

Gatutkaca Juga Punya Cinta

Orang Tangguh Pantang Mengeluh

Nasehat elang kepada anaknya

Siapa Yang Mendorong Saya ?

Mengejar Impian atau Mengejar Mimpi ?

Petuah Seorang Indian Kepada Anaknya

FOKUS..FOKUS..FOKUS

Mempercantik Tampilan Blog

Syeh Puji Antara Pedofil dan Rahasia Kekayaan

Kisah Ponari Sang Dukun Cilik dari Jombang dan Kaitannya dengan Efek Sugesti

Sekilas Tentang The Secret

Blog Archive