do follow

25.3.09

SYEH PUJI ANTARA PEDOFIL DAN RAHASIA KEKAYAAN

motivasi diri


Siapa sih yang gak kenal sama Syeh Puji milyarder asal Semarang yang sensasional karena menikahi gadis belia umur 12 tahun Lutfiana Ulfa?. Syeh Puji yang bernama lengkap DR HM Pujiono Cahyo Widianto sekarang memang sedang menjadi pembicaraan hangat bahkan sampai berurusan dengan hukum karena pernikahannya yang kontroversial itu.


Bicara tentang kotroversi pernikahan Pengasuh Ponpes Miftahul Jannah ini sebenarnya bisa dianggap kontoversi bisa juga tidak, mengapa? Coba saja tengok lebih dalam lagi bahwa di masyarakat kita terutama di daerah pedalaman masih banyak kasus perrnikahan dini ini, pada sebagian masyarakat kita masih banyak anak-anak gadis belia yang baru keluar Sekolah Dasar atau Keluar SMP sudah dilamar atau dinikahkan orang tuanya. Pada jaman dulu angkatan nenek kita pernikahan di usia muda dengan kata lain dibawah usia 18 tahun masih banyak terjadi seperti kata nenek saya temannya dinikahkan pada usia 15 tahun sampe sekarang sudah punya belasan cucu, so fine fine aja tuh. Hehe.

Tapi jaman sekarang berbeda karena orang-orang dah makin pintar, ”hukum dah mulai ditegakan” Undang-undang yang mengatur perkawinan di terapkan seperti Syekh harus terikat dengan hukum positif yang berlaku di Indonesia karena menikahi anak dibawah umur dan syeh juga melanggar melanggar UU no. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak (telah merampas hak-hak sebagai anak), melanggar UU no 21 pemberantasan tindak pidana perdagangan orang (karena disinyalir kuat sang anak yang dinikahinya dibeli oleh Syekh dengan uang dan harta), melanggar UU no.13 tahun 2004 tentang ketenagakerjaan (karena mempekerjakan anak di perusahannya sebagai manajer) gitu katanya.

Apabila dikaji dari sisi Psikologi syeh Puji itu termasuk Pedofil. Pedofil adalah sebutan bagi orang-orang yang mempunyai ketertarikan atau hasrat seksual terhadap anak-anak yang belum memasuki masa remaja. Istilah ini seringkali ditujukan kepada orang-orang dewasa yang memiliki kondisi ini. Kadang istilah ini juga digunakan untuk merujuk kepada pelaku pelanggaran seksual terhadap anak-anak. Orang-orang yang mempunyai kondisi ini disebut pedofil (bahasa Inggris: pedophile). (sumber: wikipedia)
Lantas Apa benar Syeh Puji seorang pedofil?
Jawabannya bisa biasa juga tidak dan tanggapan bisa beragam tergantung asumsi orang. Untuk yang menyatakan iya mesti di telusuri lagi lebih jauh mengenai latar belakang syeh oleh seorang Psikolog, dari situ bisa diketahui iya apa enggaknya syeh Puji pedofil. Nah bagai mana jika tidak tapi menikahi gadis di bawah umur bahkan sebelumnya syeh juga berancana menikahi gadis berusia 9 tahun?


Rahasia Kaya Syeh Puji

Menurut Sumber Harian Meteor, Syech Puji mengakui kebesaran dan kesuksesan perusahaannya itu, dilaluinya dengan tirakat ritual yang dilakukanya selama 18 bulan. Tepatnya pada 1991, ketika Syeh Puji mendirikan perusahaannya yang diberi nama PT Silenter.
-
“Karena saya ingin sukses dalam usaha saya, saya melakukan wirid dengan membaca salawat Nariyah selama 18 bulan mulai jam 12 malam hingga pagi tidak pernah tidur,” tandasnya sambil menambahkan tirakat tersebut didapat atas bimbingan Mbah Mad dari Ponpes Watucongol, Muntilan, Magelang.
-
Selama tirakat dia memohon lewat doa, wirid dan baca salawat. Juga diimbangi dengan kerja keras dan banyak-banyak sodaqoh. Dia juga mengatakan kalau dalam awal-awal mendirikan perusahaanya itu, selalu menjalankan puasa nglempus yakni tidak makan-minum dan tidur selama beberapa hari. Hal itu tergantung niat awalnya. “Kalau untuk kesuksesan sesuatu, bisa hingga 3 atau 7 hari, bahkan 11 hari berturut-turut saya lakukan puasa tidak makan-tidak minum dan tidur untuk tujuan tertentu,” tambahnya.
-
Selain Salawat Nariyah, kata Syeh Puji, ada bacaan atau wirid yang harus diamalkan untuk mencapai kesuksesan seperti yang dialaminya sekarang ini. Meski untuk itu, sepertinya dia merahasiakan mengungkapkannya. “Itu cukup berat. Karena istri pertama saya tidak sanggup, maka saya cari yang muda usianya untuk menjalankan seperti yang saya jalankan dulu hingga saat ini,” ucap peraih penghargaan sebagai Bapak Pendidikan Kabupaten Semarang 2006 dari Pemkab setempat itu.
-
Bersamaan dengan beranjaknya usianya yang 43 tahun itu, serta dengan dalih penerus untuk imperium bisnisnya yang menurutnya miliki dana cadangan ratusan miliar tersebut, maka tidak heran kalau Syech Puji ingin menyelamatkan kerajaan bisnisnya itu dengan mencari penerusnya sekalian orang kepercayaan untuk memegang perusahaanya. “Karena itu, saya mencari pendamping atau istri lagi untuk saya jadikan GM di perusahaan saya atas seizin istri pertama saya,” tegasnya.
-
Syech mengaku menikahi istri keduanya itu pada tanggal 8 Agustus tahun 2008 ini. Dan istri keduanya itu sebelumnya telah dicari selama setahun dengan kreteria yang ditentukan, diantaranya harus pintar, dewasa dan cerdas. Selama itu Syech disodori oleh para tokoh masyarakat hingga guru tentang calon istrinya. Baru pada usaha yang ke-21 kali, ia menemukan kecocokan dengan Ibu Lutfiana –panggilan istri keduanya– sebagai pendamping barunya. “Ya ini merupakan pemberian Allah, karena tidak satu-dua kali saya mencari dan bisa pas,” tambahnya. (Sumber : Harian Meteor)

Dari sumber tersebut jelas pernikahan syeh puji dengan gadis dibawah umur ada maksud tertentu untuk kelangsungan kerajaan bisnisnya, tujuannya untuk mencari orang yang bisa diajak melakukan ”ritual yang berat” untuk memperbesar dan melanggengkan usahanya, untuk ini anak di bawah umur seperti ulfa dianggap mampu melakukannya dan ini hanya syeh yang tahu atau juga gurunya karena seolah seperti suatu syarat dalam ritual tersebut. Sedangkan untuk mengurus bisnis mungkin saja hanya dalih karena bukannya meremehkan kemampuan ulfa yang notabene masih awam belum mengerti banyak tentang bisnis, semua masyarakat kita juga akan menilai apabila sebuah perusahaan yang memang profesional harus mempunyai sumber daya yang baik tentu tidak akan mempekerjakan anak di bawah umur karena selain belum siap secara mental juga wawasan dan ilmu nya juga mungkin masih belum bisa dikatakan cukup untuk memimpin sebuah perusahan besar dengan omzet milyaran tersebut.

Ingin menambah Saldo Rekening Anda Anda hingga Rata-rata Rp. 1.500.000,- setiap hari langsung masuk rekening Anda Sendiri dengan Bisnis Online yang paling mudah di jalankan? Rahasianya KLIK DISINI   «« 

Baca juga yang ini



Comments :

47 komentar to “SYEH PUJI ANTARA PEDOFIL DAN RAHASIA KEKAYAAN”

wao...? Syeh Puji, luar biasa...?

bujas_009 said...
on 

Pak Syeh sebenarnya tidak terlalu salah asal didasarkan pada niatan yang baik. Toh perkawinan dibawah umur masih banyak terjadi dimana-mana. Hanya saja, sayangnya pak syeh ada memberi kesan kalau perkawinannya sangat sarat dengan kekayaannya. Apalagi tampil dengan koleksi mobil mewah dengan sederetan bodyguard. Alasan yang dikemukan kalau itu terjadi karena keinginan kaulanya sendiri itu tidak masuk diakal karena pak syeh kan orang berpengaruh. Saya rasa kalau pak syeh tidak mengijinkan hal itu terjadi, semua kawulanya pasti akan menurut. Satu lagi eksen pak syeh di TV yang beliau ucapkan "apa karena saya kaya" sama sekali tidak mencerminkan kata-kata seorang ulama yang seharusnya merendah dengan segala miliknya. Seolah kehilafan nabi sulaeman terjadi lagi, karena merasa kaya kemudian mencoba ut memberi makan semua makhluk Allah dan akhirnya sadar setelah makanan yang ia siapkan habis dimakan oleh semut.

KOMUNITAS NKRI said...
on 

sekarang dia lagi diperiksa kan??? sama kepolisian...

Blogger Ceria said...
on 

seeettt dahhhh....gw mw jadi bini lo....lo mw gak ma gw???gw kasih goyangan mix gerjadi n ngebor, dewi persik n inul mah lewat. ok brooo

Anonymous said...
on 

Padahal masih banyak yang cantik dan dewasa.

Pasang Iklan Baris said...
on 

syeh puji anda bukanlah nabi muhammad saw.

Anonymous said...
on 

TIKET PESAWAT MURAH | Kamera CCTV | Wireless Portable Sound System | HARGA EMAS | LOGAM MULIA

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Bejubel Market Place Terbaik Indonesia
Ezytravel - Shanghai Modern Taikang Lu
Ezytravel - Mengalami Empat Musim Di Australia Great Ocean
Ezytravel - 15 Tempat Menarik di Cina Yang Bukan Tembok Besa
Ezytravel - Jatuh Cinta Pada Pulau Jeju

Harga emas said...
on 

Temulawak | Packaging Solution | UPVC WINDOW | Kamera CCTV | Jual CCTV | Pasang CCTV | Minuman Suplemen | Tiket Pesawat Murah

Anonymous said...
on 

Baru kali ini saya membaca Artikel yang sangat membangun. Boleh dicoba

keladi tikus said...
on 

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

keladi tikus said...
on 

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

cara menghilangkan kantung mata said...
on 

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

harga crystal x said...
on 

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

kristal x said...
on 

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

femi herbs said...
on 

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

cara menghilangkan keputihan said...
on 

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

cara mengatasi keputihan said...
on 

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

keputihan said...
on 

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

penyakit keputihan said...
on 

Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

mengobati keputihan said...
on 

Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

penyebab keputihan said...
on 

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

Tissue majakani said...
on 

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

Intimate tissue said...
on 

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

perawatan vagina said...
on 

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

cara merapatkan vagina said...
on 

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

vagina bau said...
on 

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

perawatan vagina said...
on 

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

Tissue majakani said...
on 

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

Tissue dr Boyke said...
on 

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

Tissue manjakani said...
on 

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

tisu majakani said...
on 

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

vagina gatal said...
on 

Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

tongkat gurah vagina said...
on 

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

tongkat madura said...
on 

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

sekar malam said...
on 

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

femivit said...
on 

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

Lady Fem said...
on 

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

Lady Fem said...
on 

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

Lady Fem said...
on 

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

Lady Fem said...
on 

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

jual kopi luwak said...
on 

Kenapa si.. tidak diributkan wanita ABG yg dibawah umur menjadi WTS utk Om-Om sihidung belang tdk terlalu dipermasalakan, dianggapnya biasa-biasa saja. Sementara Syekh Fuji menikah dan wanita itu sdh Aqil baliqh kok.. jadi masalah?

Wildan Permas said...
on 

jadi masalah lah widan permas kamu manusia di berikan pikiran atau hati nurani ga sih ?
gunakan logika juga jangan cuman tafsiran dari dia sendiri gimana kalau itu kamu yg dinikahkan kamu ga mungkin bisa nikah dengan pria yg dicintai belum masa sekolah dan menuntut ilmu dan masa bermain hilang begitu saja, coba kamu waktu umur segitu apa ke stabilan kerja otak udah mirip sekarang apa masih belum tau apa apa alias masih bau kencur?
wanita WTS itu dia dosa sendiri ini orang bawa nama agama sama saja menjelekkan agama islam di mata seluruh negri bahwa islam tidak memiliki hak asasi untuk perlindungan kaum perempuan

Andhi said...
on 

Mudah mudahan jadi pelajaran buat kita semua amin

TONGKAT GURAH VAGINA said...
on 

selama masih sesuai dg aturan Agama menikahnya gak usah dimasalahkanlah hrsnya yg dimasalahkan tuh yg artis2 pd kumpul kebo, korupsi, berzinah, bikin video porno, mabok2an, berdandan & bergaya menjadi waria di tv, lebian, homoseks yg gak sesuai norma agama deh tuh baru harusnya di masukin ke penjara kalo yg dah bener jgn di bikin2 salahlah apalagi masalah

Anonymous said...
on 

saya datang ke ponpes miftahul jannah sudah dua kali, tempat syeh puji. Tapi selalu di tolak satpam dengan alasan ini itu. Susah banget meh ketemu syeh puji.

Anonymous said...
on 

saya rasa orang ini semasa hidupnya kurang kasih sayang orang tua makanya ingin menjadi orang tua

Keputihan said...
on 

kunjungi balik yaaa :)
Obat Wasir Ampuh
Cara mengobati Wasir
Obat Ambeien
Obat Wasir Pria Dan Wanita

Obat Wasir said...
on 

Post a Comment

Your Comment here

Article List

9 Tips Agar Hidup Lebih Bahagia

Teori Tentang 5 Orang (Baca, Renungkan dan dapatkan Pesan Berharga)

5 Tips Wujudkan Mimpi Dalam 30 Hari

Rahasia Jabat Tangan untuk Meraih Kesuksesan

Keajaiban Marci Shimoff – “Give – Away Game”

SUKSES ADA DI PIKIRAN ANDA

TDW Mastery - Membuat Nilai Tambah dalam Bisnis

5 Tips Sederhana Tingkatkan Kepercayaan Diri

Berkawan Dengan Bencana

Dahsyat!! Bisnis Ini Telah Menghasilkan Rp. 1.000.000,-

Temukan Alasan Terkuat Untuk Menang

Ada Raksasa Dalam Diri Kita

Ingin Sukses dan Kaya Raya seperti Aristotle Onassis?

Memperbaiki TV Projection Toshiba 43V7DE

Hadapi dengan Senyuman

Cara Mudah Meningkatkan Daya Ingat Kita

Rahasia Pintar Orang Yahudi

Pengingkaran diri dalam kehidupan sehari-hari

Apakah EQ atau Kecerdasan Emosi itu?

Kisah Dua Orang Pegawai

The Power Within (Kekuatan didalam diri Anda)

Saat Kalian Tertidur…..

Sukses Dimulai Dengan Keharusan

Gempa Bumi Tasikmalaya dan Introspeksi Diri

Si Pencuri Kue

Coba Renungkan Puisi Ini…

Aku Mau Mama Kembali - Sebuah kisah teladan dari negeri China

Enyahkan Mitos yang Menghambat Anda

Dua Konsep Kesuksesan ini Harus Seimbang

Hukum Pygmalion (Hukum Berpikir Positif)

Menunggu Sampai Benar-benar Terasa Sangat Menyakitkan.

Apa Pekerjaan Anda?

Failure (Kegagalan)

Mbah Surip, Biarkan Indonesia Mengenang Mu

Waktu (Tidak) Akan Menyembuhkan

2 Kunci Sukses Sederhana

Bersyukurlah atas dirimu apa adanya...

Membeli kebahagiaan dengan uang, cukupkah?

Visualisasikan Tujuan dan Keinginan Anda

5 Pembunuh Motivasi

Pilihan ada ditangan Anda

Indonesia Ku, Teror, Bom Bunuh diri dan Kuatnya Pengaruh Kata-kata

Nyanyian Seorang Kakak

Promise Yourself (Berjanjilah pada Dirimu)

Luangkan Waktu Untuk Relaksasi

Berhentilah Berdalih

Blog ini sudah DoFollow

Stop DREAMING Start ACTION

Awali Hari dengan Lagu Penggugah Semangat

Hati-hati dengan Comfort Zone

Melepaskan Sakit Hati

Kesempatan Kedua (Second Chance)

Prita Mulyasari Korban Arogansi Keadilan dan Kemanusiaan

Membayar Harga untuk Sukses

Jadilah Yang Terbaik

Tiga Kata Ajaib (The Three Magic Words)

Make Your Dreams Come True

Mengatasi Error Pada Acer Aspire 4315

Award dari Sahabat

Anything Is Possible

US$ 100,000 Success Secret

Rahasia Menciptakan Keberuntungan

Membangun Motivasi Diri

Template Modif Magazine R1-2 Kang Rohman

Gatutkaca Juga Punya Cinta

Orang Tangguh Pantang Mengeluh

Nasehat elang kepada anaknya

Siapa Yang Mendorong Saya ?

Mengejar Impian atau Mengejar Mimpi ?

Petuah Seorang Indian Kepada Anaknya

FOKUS..FOKUS..FOKUS

Mempercantik Tampilan Blog

Syeh Puji Antara Pedofil dan Rahasia Kekayaan

Kisah Ponari Sang Dukun Cilik dari Jombang dan Kaitannya dengan Efek Sugesti

Sekilas Tentang The Secret

Blog Archive